Bienvenue

Hai!

bisa berarti salam atau kata lain dari halo jika kita menyapa seseorang dijalan, kata yang singkat namun bisa mengubah kehidupan seseorang, mungkin saja ia ber’hai’ dengan orang yang nanti akan menjadi pacar, istri, suami atau mungkin mertuanya kelak #fufu yang jelas kata hai bisa menjadi pembuka sebuah percakapan dari percakapan ringan maupun kelas berat (tinju?)

kata ‘hai’ juga dapat berarti ‘iya’ atau mengiyakan dalam bahasa Jepang, jika diucapkan dengan logat yang benar maka kata hai disini akan tampak berbeda dari kata ‘hai’ diatas, dengan arti yang berbeda pula pastinya kalau dulu di pelajaran bahasa Indonesia sebutannya homograf kalo tidak salah [maklum nilai B. Indonesia saya jelek di UN] emang gak ada nyambungnya sih kedua kata itu,  maklum postingan ini postingan pertama jadi ngawur karena yang nulis juga kebetulan lagi galau menentukan apa yang mau dia tulis kelak dan akan jadi seperti apa blog pertama [setelah tumblr] yang akan dia nyoba untuk garap ini [sebenernya saya membicarakan siapa disini?] yasudahlah saya sudah capek menulis, capek saya capek -mengutip kata favorit seorang rekan kerja gue-

Disini, gue atau saya akan menggunakan dua bahasa, yaitu satu bahasa baku atau Indonesia (saya) dan satu lagi bahasa tidak baku (gue) #halah yang jelas akan terjadi sebuah percampuran gado-gado bahasa disini (rencananya). Jadi, ya maklum saja kalau nanti saya akan menjadi gue atau gue akan menjadi saya, karena gue/saya labil.

Leave a Reply

