Mystery Shopping at Online Shop

Iseng dan emang kurang kerjaan. Waktu gue buka salah satu online shop, ternyata ada fasilitas chattingnya gitu langsung sama miminnya. Niat iseng gue pun timbul, pertama sih gue cuma say Hi aja, nah ternyata di tanggepin. Waah cakep juga ternyata pelayanannya, fast respong bo! padahal belum tentu gue orang bener (emang bener sih). Percakapanpun berlanjut, yang bisa disaksikan di screenshot gue. Jahat ya gue, tapi itu ide temen kantor gue loh, gue cuma bantu ngetikkin. dan gue kira ga bakalan ditanggepin, eh ternyata ditanggepin loh, padahal pertanyaan gue itu ga penting abis. Gue langsung ngacungin jempol sama adminnya, ternyata pro banget. nanya yang gak jelas aja ditanggepin. Sorry ya mas bro, saya cuma iseng tapi saya akan rekomendasiin online shop ini kok ke temen saya kalo ada yang emang minta saran. #lol

mysteryshopping

Leave a Reply

