Pria Hari Jumat (side story)

Hadeh, judulnya berasa komik banget ya, cerita PHJ gak berakhir begitu aja. Cerita dimulai dari gue yang tiba-tiba ketemu dia lagi. Lagi nunggu lift sambil nenteng banner dengan muka lusuh dan poni kebelah gara-gara capek abis dan panas, eeen ting tong, tiba-tiba lift bunyi dan kebuka, #jreng #jreng muncul satu orang lelaki dali lift yang langsung disusul dengan lelaki lain ya dan ternyataaaaaa.. PHJ nongol dan mata kita langsung bertemu. Ini positif banget kalo dia pasti nganggep gue OA. Udah kerja dihari sabtu (ini hari sabtu), dan bebawaan banyak waah makin image gue sama dia udah ga bisa bertahan lagi #huhuhuhu. Oh iya hari Jumat ini gue pergi ke masjid kayak biasanya, emang ya kalo jodoh gak kemana. Mata gue secara tidak sadar beredar ke seluruh penjuru masjid. Hanya satu yang gue cari, PHJ. walaupun dikelilingi berbagai tukang dagang, cuma satu yang gue harap gue ketemuin. Yaitu, dia. Setelah mngumpulkan jajanan dan makan siang, pas banget ketika jajan terakhir kami beli. Gu akhirnya, LIAT PHJ. Dia ada, dia, iya PHJ. Dan selalu di hari Jumat.

End

