Ini lanjutan dari cerita yang lalu (sepertinya)

Ya, saya rasanya mau melajutkan cerita kemarin yang saya tulis disini. Semalem ceritanya keluarga saya sedang berbincang-bincang senang sehabis maghrib daaaan lagi-lagi saya di hadapkan dengan cerita meisterius saya tersebut.

jadi intinya yang saya tangkap sih. Saya KEJANG-KEJANG. tak tahu ayan atau apa namun sepertinya lebih kepada kerasukan jin, toh sampai saya di rukiyah katanya (bukan kuchiki rukiah ya). yaa begitulah yang dapat saya simpulkan. Karena orang rumah juga tak pernah menjelaskan secara gamblang akurat dan terpercaya kepada saya yaaa jadi saya simpulkanlah demikian. Yaah yang saya bingung itu saya sama sekali tidak ingat apa-apa sebelum kejadian dan ketika kejadian itu berlangsung. Apa seperti itu kah jika jika kerasukan jin? hmm, saya tak tahu dan tak mau tahu. Dan saya harap ke depannya saya tak mengalami hal-hal seperti itu lagi.

yaa cukup sekian lanjutan dari cerita saya, memang mungkin tidak bermanfaat bagi siapapun namun ini hanya saya jadikan diary online saya saja. agar saya kelak tak lupa tentang kejadian-kejadian penting yang terjadi dalam hidup saya yang singkat ini.

#daritadibahasasayasangatformalyaahahahaha kurang lebihnya mohon maaf dan Wassalam..

Leave a Reply

