Dalam perjalanan…

Gue di dunia per-drama-an mau korea jepang atau apapun yang seri. gue paling konservatif. bukan berarti gue suka melindungi hewan yang terancam punah. bukan. Tapi penasaran adalah kunci kesuksesan sebuah drama menurut kamus drama korea dan dorama jepang yang gue buat sendiri. jadi kalo suatu drama udah bikin gue penasaran itu udah termasuk drama yang bagus menurut kacamata per-drama-an gue. Ya, tentu jalan cerita penting juga, namun kerahasiaan dari episode yang satu ke episode yang lainnya adalah harga mati bagi gue. gue paling benci dan anti sama yang namanya spoiler demi apapun!!!!!!!!!!!

Spoiler itu bagaikan sebuah gue gatau menggambarinnya bagaimana yang jelas gue benci banget. Tau cerita sebelum harusnya gue tau. Jadi kayak puasa baru sampai jam 5.59 eh gue udah batal padahal magribnya jam 6 teng. NYESEK! ABITCH! Capek saya capek. ini tulisan saya tulis dalam rangka kesedihan saya, waktu 3 bulan saya habiskan untuk fokus ke Empress Ki tanpa ada spoiler di setiap episode selanjutnya semua runtuh tuh tuh hanya karena 1 kata dan kata itu berasal dari temen saya di instagram. OMG! mereka bener-bener. saya sudah susah payah ga buka tumblr berhari-hari cuma buat nunggu episode final ini TAPI semua hancur cur cur di instagram. OH! semangat saya runtuh seketika. Semangat sisi maya saya yang tanpa luna ini. OH I HATE SPOILER!

3 Comments

Leave a Reply

