Monday oh MenDay

Aih, apalah ini judul. Saya sungguh terharu hari ini. Senin, 16-06-14 merupakan hari bersejarah dalam dunia saya. Pertama, Saya hari ini untuk pertama kalinya makan siang di luar kantor, di kantin belakang. Biasanya cuma take away aja atau gak bawa bekel dari rumah. Itung-itung ngirit. Lagian hari ini cuaca sedikit bersahabat buat para vampire karena gak terlalu panas, mendung gimana gitu. Dan yang kedua, ini pertama kalinya saya makan tongseng, ya, emang ga penting-penting amat. Tapi ini buat manjang-manjangin cerita aja.

Setelah kenyang makan satu porsi tongseng plus nasi plus es kelapa satu liter, eeeeh, saya ketemu cuci mata yang lumayan membuat segar hari ini. Si Vampire, julukan yang saya dan ka P berikan kepada salah satu penyemangat saya di kantor. Karena kulitnya yang putih dan entah mengapa mengingatkan kami akan cowok-cowok di cerita fiksi kedemenan saya, ya saya suka cerita-cerita fiksi berbau vampire, seperti, Twilight, Interview with vampirenya Tom Cruise, Vampire Knight, dan lain banyaknya. Gak ketinggalan serial paling hits se-Indonesia, Ganteng Ganteng Serigala yang notabene dan mostly bercerita tentang setannya orang barat ini. That’s way we called Him that way. Dan hari ini dia dengan seperti biasa memakai baju Hijaunya dan kacamata hijau menyalanya yang entah mengapa kalo dipake sama dia cocok-cocok aja. Hmmm~

Dan saya dapat bonus yang kedua,OHEMJI!!!!! gak percaya mata ini, Tadi di lift ketika saya mau ke atas, balik dari acara cuci mata dan perut di bawah, saya ketemuuuuuuuuuuuu PE HA JE,

haduh masih tan? Ya MASIH lah, masih lemes kalo liat dia. Dia tiba-tiba aja keluar dari lift dan ini jarang banget terjadi. Ini kejadian yang langka, dan ini terjadi pada saat makan siang, dan itu tepat jam 12.30 dan saya langsung

.

.

.

biasa aja sih, berusaha se kalem mungkin dan se-gak-peduli mungkin. Dia berlalu melewati gue yang dia gak tau aja pada saat itu menahan napas dan tertawa dalam hati. Tertawa bahagia. Bahagianya diriku hari ini. Sungguh

 

Dan hanya sesederhana itulah kebahagiaanku

Theme Song : 2NE1 – Falling in Love

Leave a Reply

