Kasih gue kesempatan

quote-men-will-love-to-the-last-but-they-love-what-is-fresh-and-new-a-woman-s-love-can-live-on-the-anthony-trollope-273859

 

 

Begitu bodohnya gue

Begitu cluelessnya gue
Begitu naifnya gue
Semua ini gak akan terjadi
Kalo gue gak melakukan hal bodoh itu
Kenapa gue lakuin hal itu?
Kalo bahkan gue tau apa akibatnya
Engga, sebenernya gue gak tau apa akibatnya
Atau gue cuma berani ambil resiko dan gak mau tau apa akibatnya

Gue bilangin ya, cewek itu mudah sukanya
Mudah geernya
Mudah jatuh cintanya, hah? Cinta?
Gak butuh waktu lama
Cewek tuh suka salah tanggep
Suka salah pengertian
Makanya suka salah jatuh cinta
Dan penjahat sebenernya adalah si cowok itu sendiri
Mudah kasih perhatian
Mudah bikin kegeeran
Mudah aja bikin cewek merasa lebih special
Karena mereka, mudah lupa
Mudah lupa udah kasih harapan
Mudah lupa udah bikin kegeeran
Mudah lupa, kalau mereka itu jahat

Jahat, lebih jahat dari apapun
Jahat karena mereka bahkan gak tau apa kejahatan mereka
Jahat karena mereka gak tau apa akibat perbuatan mereka hari ini kelak
Karena mereka bahkan gak tau apa efek yang mereka timbulkan dari perbuatan kecil yang mereka lakukan hari ini
Mereka gak tau. Gak mau tau, mungkin gak sadar
Bahwa ada hati yang bergetar, saat mereka melakukan hal itu
Ada tatapan yang gak pernah lepas darinya sejak hari itu
Ada perasaan kecil yang timbul sejak hari itu
Bahkan ada rasa sakit yang timbul di kemudian hari kelak setelah kami menyadari semua itu hanya oasis belaka

Seandainya, dan seandainya berputar-putar di kepala
Seharusnya dan seharusnya tertahan di lidah
Dan sekarang yang tersisa hanya sebuah
Keinginan, hanya satu keinginan.
Beri gue kesempatan, kesempatan bahkan buat membuktikan, meyakinkan.

Bahwa rasa ini harusnya tidak pernah ada dari awalnya.

Supaya gue yakin, dari awal, rasa ini udah salah

Dari awal ini sebuah oasis semata
Dari awal kisah ini cuma fiksi
Fiksi rekaan gue semata
Dan saat itu pula, rasa ini akan gue akhiri
Dengan kata the end. Selayaknya sebuah fiksi pada umumnya
Dan menjadi sebuah kisah utuh yang punya ending. Punya akhir
Maka, kasih gue kesempatan
Satu kesempatan, buat ketemu dan bicara sama lo
Sekali aja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s