Long Time no post!!

long time no see

Setelah sekian lama vakum dari cleaner eh maksud gue vakum dari dunia per blog an, gue memutuskan untuk setidaknya menyampaikan salam hangat gue pada blog tercinta gue ini. Setelah beberes blog, ngepel, nyapu dan sebagainya, gue masih gak tau tema apa yang mau gue omongin di postingan gue kali ini. Dengan berat badan gue putuskan untuk curhat aja di blog ini, eh emaang blog gue ini isinya sampah curhatan semua bukan? bukan, bukan salah lagi.

Anyway, tahun ini masih menjadi tahun terberat di hidup gue. Setelah gue kehilangan orang yang paling gue sayang di dunia ini, yaitu bapak gue tercinta, Tahun ini tahun pertama gue kuliah, tapi bahkan bapak gue gak bisa nganter kepergian gue ke tempat kerja dan kampus dengan senyuman. Pokoknya tahun ini tahun yang menurut gue susah gue jelasin perasaan gue kayak gimana. Entah itu sedih, marah, seneng gue merasa sedikit agak mati rasa. Bahkan gue terkadang masih ngerasa bahwa ini semua bahkan gak nyata.

Alhasil itu ngefek ke performa kerja gue, yang emang gak bagus-bagus banget. Gue jadi susah bangun pagi (ini sih udah biasa), tapi gue ngerasa agak berat buat ninggalin rumah dan mamah gue. Childish banget ya gue? tapi gue rasa gue berhak ngerasa kayak gitu. Karena saat bapak gue meninggal bahkan gue gak ada disampingnya disaat-saat terkakhirnya. Gue saat itu ada sedang di perjalanan mau ke kantor. Emang kakak gue gak ngabarin secara langsung, dan gue juga sepanjang jalan berharap apa yang gue pikirin gak terjadi, tapi apalah daya gue, semua udah ditakdirkan sama Allah.

Haduuh sedih nih gue, tapi gue merasa cuma bisa ngungkapin itu disini. Kalau gue mau mengandai, mungkin gue bisa di judge orang yang gak terima kenyataan. Tapi bukan gitu maksud gue. Setiap orang jika bisa memutar waktu, mereka pasti akan melakukan itu sepanjang hidupnya jika ada sesuatu yang menurut mereka gak sesuai atau bahkan untuk hanya sekedar merasakan memori itu sekali lagi dan memanfaatkan juga menikmati detik demi detiknya.

2 Comments

Leave a Reply

