Karena punya teman fangirl itu..

wpid-wp-1424596344915.png

It’s my story. Sesungguhnya ini yang gue alami, kejadian-kejadian yang sering terjadi ketika elo punya temen fangirl. Semua itu berawal dari SMK, sejak gue mengenal semua istilah fangirl dan gue sendiri pun terjebak pada situasi menjadi seorang “fangirl” dan “teman dari seorang fangirl” inilah kemungkinan beberapa hal yang akan lo alami berdasarkan pengalaman diri gue sendiri yang emang sedikit banyak berkecimpung di bidang per-fangirl-an.

Pertama, for gods sake! Punya temen fangirl itu lo harus siap telinga siap hati. Kadang disaat lo dan dia sedang sibuk dengan dunia kalian masing-masing, tiba-tiba ada teriakan “Aaaaaaaaaaaaaaaah!” yang kenceng banget, lo kita temen lo kejepit pintu taunya cuma ngeliat foto bias* nya yang lagi topless. Itu kejadian nyata dan gak cuma sekali, berkali-kali sampai lo merasa gagang pintu lo bisa aja melayang ke muka temen lo saking lo kagetnya. Oh freak

Kedua, temen lo mudah galau. Kadang dia suka pasang emot begini 😦 di bbm. Lo kira dia berantem sama pacarnya, pas lo tanya “lo kenapa?” dia jawab “bias gue lagi deket sama cewek huwaaaaaaaaa” dan seketika lo inget temen lo itu jomblo

Ketiga, masalah kejombloan. Kalo temen lo lagi ngomongin bias* nya seakan temen lo itu lagi ngomongin cowoknya. Tapi ingat bias=cowok=tapi bukan cowok lo. Hahahaha, sebagian besar fangirl itu jomblo entah karena ekspektasinya yang ketinggian soal cowok atau pacar atau pacarnya malah gak kuat karena temen lo setiap hari ngomongin cowok lain (red: biasnya) yaah itu sih berdasarkan pengalaman gue pribadi

Keempat, disaat lo dan temen lo beda fanbase, semisal, elo VIP (nama fans untuk BIGBANG) dan temen lo Directioners (nama fans buat One Direction) terkadang demi nama pertemanan, lo biasanya jika dibutuhkan bisa menjadi volunteer diacara fanbase teman lo itu, entah cuma nemenin atau bahkan berusaha menjadi fans sejenak. Walau terkadang itu sulit, tapi gue lakuin. Atas nama sesama fangirl dan teman.

Kelima, semisalnya lo mau ngatain/fanwar sama GB/BB yang lain. Lo harus mikir-mikir, kira-kira temen gue punya bias disana gak yak? *fufufu

Rata-rata ya gitu sih yang gue rasain. Mungkin nanti akan gue update lagi kalo gue menemukan kejanggalan lainnya. So far, so good lah #apasih

Bias = semacam orang yang paling temen lo suka diantara GB/BB

Leave a Reply

