iPod pinjeman

20151207185818

Well, musik udah jadi sarapan gue sehari-hari, pagi ketika berangkat kerja, malam sehabis pulang kuliah dan sebelum tidur. Hampir sehari tiga kali gue dengerin musik. Lebih sering daripada gosok gigi.

Kalau pagi ngantor gak pake headset saya ngantuk soalnya, pulang kuliah juga ngantuk, mau tidur supaya cepet tidurnya yaaa dengerin musik dulu. Yaaa begitulah. Headset or earphone itu ibarat sikat gigi buat gue, sering banget gonta-ganti headset/earphone dan headset/earphone jadi benda nomer 1 yang harus gue bawa kemana-mana.

Memang sih gak boleh dengerin lagu kalau dijalan, tapi yaaa saya mah ngantuk kalo dijalan gak sumpel kuping pakai lagu, jadi yaaa bismillah aja.

FYI, gue sampe punya beberapa device or gadget or apalah buat dengerin lagu. Here they are:

  1. HP gue, yep, gue punya 2 HP *batuksombong bukannya sombong sih tapi memang dua-duanya punya fungsi yang berbeda. Android gue, multifungsi, HP utama gue. Biasanya lagu-lagu baru gue ada disini. Jadi sifatnya dia dinamic, kadang playlistnya berubah-ubah sesuai mood dan kebutuhan juga zaman kali ya. Pokoknya lagu-lagu yang ada di android gue beragam macam, mostly OST sih. Kalo gue bisa sebutin seinget gue sih ada lagu Jpop, Visual Kei, Kpop, Western, Arctic Monkeys, Instrumental, Jazz, OST berbagai macam film dan drama, pokoknya campur aduk kayak gado-gado. Biasanya kalo dengerin lewat android kalo ada lagu baru atau kalo lagu yang gue inginkan ada di HP ini juga kalo pengen lagu yang agak slow ada di sini semua.
  2. iPhone, yep di ipon gue khusus buat dengerin lagu di pagi hari. Kenapa? well, karena ini gue khususin buat semua lagu the GazettE yang notabene hardcore, jadi biar melek gitu. Ada juga nyelip beberapa lagu lain kayak albumnya Arctic Monkeys yang AM gue taro sini.
  3. Kube, gue demen banget sama benda imut keluaran singapore yang satu ini. Gue ampe beli dua dan yang satu udah gue kasih orang. walaupun kecil suaranya lumayanlah. Disini khusus lagu-lagu dari Tokyo Jihen / Toko Incident. Biar bandnya udah bubar lagunya masih menetap di hati. Mostly lagu Jepang yang ada disini. Gue jarang banget dengerin pake ini, karena males aja agak ribet kalo di jalan.
  4. iPod pinjeman. haha baru-baru ini gue dikasih pinjem iPod sama Mas ***i katanya doi udah bosen sama lagu-lagu di dalamnya yang ada 1000 lebih itu. Gue sih mau-mau aja, wong dipinjemin. Jadilah sekarang mostly gue dengerin lagu-lagunya Mas ***i di iPod pinjeman ini. Gue kepincut sama lagu dari sebuah band namanya SORE judulnya Essensimo. Gue puter-puter terus lagu ini dari kemarin. Pokoknya cinta mati sama nih lagu. Ini dia liriknya yang gue ambil dari https://www.flashlyrics.com/lyrics/sore/essensimo-77 

Sore Essensimo Lyrics

“Essensimo” is a song by Sore. It is track #4 from the album Ports of Lima that was released in 2008.

You say
Going under
Not to clever
in these days where life surrounds us

You fret to surrender
To a lesser pacifiying soul invader

Everybody stays in one place
It takes to know one
Avoid the wrong ones

Serene fore the life to convey
It breaks to hold one
If one desires to’ve sold the fire whole

Save it, crave it
It fortifies the one desire

To hack it and to savor it
to elope

Save it, crave it
It fortifies the one desire

And have it, well d___ it

It glorifies the one desire
To live in one delusion, to elope

 

Leave a Reply

