Minggu kalap

Jujur bagi seorang wanita single, bukan jomblo ya single, karena kedengerannya lebih berprinsip gak pasrah banget kayak kata-kata jomblo, hehe. Balik lagi, Jujur bagi seorang wanita single, salah satu hal yang dapat mengalihkannya dari kenyataan, dari kenyataan kalo dia jomblo eh single adalah hangout bareng temen yang juga single. Karena, kalo hangout bareng temen yang udah punya cowok sedih.

Sedih soalnya kalo dia cerita tentang cowoknya, kita cerita tentang siapa???? masa cerita tentang cowok tetangga atau kucing cowok punya kita! Sedih makanya!!. Sedikit ya banyak kita pasti menghindari subjek itu. Kadang sih okelah kalo emang temen kita itu mau curhat atau minta saran. Kayak gue ama temen gue, padahal gue udah single dari kecil tapi kalau masalah cowok dia terkadang suka curhat ama gue, dan gue terkadang dengan ke-sok-tau-an gue ngasih saran. Kayak gue pernah tau, pernah ngalamin dan gak tau kenapa gue emang seneng dengerin curhatan dia, dan padahal juga gue gak pernah pacaran tapi kenapa dia nyaman gitu curhat ama gue.

Katanya kata-kata gue kadang ada benernya juga, emang sih banyak gak benernya. Tapi gue juga bingung, kadang kata-kata gue emang sok bijak banget dan kadang kayak gue udah hidup seratus tahun gitu di dunia alias tua banget soal subjek yang bahkan gue belum pernah alamin. Emang kebanyakan nonton film sama drama nih gue, tapi ada untungnya juga sih. Tapi gak tau untungnya apa #halah.

Tadi gue ngebahas tentang apa ya? oh iya, hangout bareng temen jomblo ada dua kemungkinan disamping kemungkinan-kemungkinan kayak abis hangout kita langsung berubah status jadi in relationship, yaitu pertama, kita bakal pergi makan! ini kemungkinan paling gue banget, kedua kita bakal jalan ke tempat-tempat yang belum pernah kita datengin dan nyasar, ini juga pernah gue alamin. Intinya sih kalo gak makan ya jalan-jalan daan sering yang pertama yaitu makan. Gue tuh sama temen gue itu ampe bikin list tempat-tempat makan yang mau kita datengin. Emang cuma di otak sih tapi ya sebisa mungkin kalo inget dan ada rejeki kita langsung ke TKP.

Note: dibuang sayang, mau lanjut males. Apa adanya saja.

 

Leave a Reply

