Untuk dikenang nanti

Ini adalah sebagian kecil kehidupan perkuliahan saya yang fana di jagat pendidikan tanah air Indonesia tercinta.

IMG-20150403-WA0030

IMG-20150403-WA0042

Fresh and new entry yaitu ketika dosen speaking kita yang paling cantik untuk kedua kalinya ngasih tugas speaking yang mengharuskan kita membentuk kelompok, I HATE IT. Ya, hal yang paling gue gak suka adalah kerja kelompok dan berujung presentasi. Namun, karena untuk kebaikan dunia dan akhirat, harus gue jalani dengan sepenuh hati dan well, pada akhirnya presentasinya cukup, lumayan, ya bagus sih, ya okelah, sukses. Walau sebelumnya sempet ada konflik sebelum akhirnya konflik itu pecah pas kita ngerjain speaking bareng-bareng dan mulai lagi ketawa bareng sampai sekarang.

20141022_192329

Well, ini drama pertama kami, walaupun pada awalnya agak gak yakin dengan cerita yang kita pilih namun pada akhirnya semua berjalan dengan lancar dan akhirnya gugurlah satu tugas mulia nan agung tersebut.

Note: ini post yang tertunda, gatau dari kapan ada di draft gue. Gue memutuskan gak melanjutkan lagi karena gue pun udah lupa apa yang mau gue tulis dulu. Ya beginilah gue, moody dalam hal apapun sampai urusan nulis blog juga gue moody. Karena sayang gue memutuskan untuk mempublish ini no matter what. Well, What a great memories I had back then with those guys. I really enjoy and appreciate every single of it.

Leave a Reply

