Movie Review

Movie a.k.a film udah jadi bagian dari hidup gue, mungkin hidup sebagian besar orang di dunia ini. Jujur kacang ijo, bukan jujur aja, buat gue, movie atau hal fiksi sejenis seperti novel buat gue semacam sebuah pelarian dari kehidupan nyata, dan ini pernah diungkapkan sama dua temen baik gue, kalo gue itu terlalu hidup di dunia fiksi. Dunia yang nyatanya menurut gue lebih nyata ketimbang dunia gue sendiri.

Kok jadi bahas tentang gue gini ya? orang mau movie review. Yowes, back on track. Kembali ke playlist. Gue lupa udah berapa banyak film yang gue tonton, gue disini gak bakal nyebutin satu-satu, cuma yang berkesan aja buat gue, yang meninggalkan impressi yang dalam. Langsung aja, check this out:

 

Ada banyak lagi, beneran! cuma gue lupa. nanti update lagi deh!

Leave a Reply

