Movie Review

Movie a.k.a film udah jadi bagian dari hidup gue, mungkin hidup sebagian besar orang di dunia ini. Jujur kacang ijo, bukan jujur aja, buat gue, movie atau hal fiksi sejenis seperti novel buat gue semacam sebuah pelarian dari kehidupan nyata, dan ini pernah diungkapkan sama dua temen baik gue, kalo gue itu terlalu hidup di dunia fiksi. Dunia yang nyatanya menurut gue lebih nyata ketimbang dunia gue sendiri.

Kok jadi bahas tentang gue gini ya? orang mau movie review. Yowes, back on track. Kembali ke playlist. Gue lupa udah berapa banyak film yang gue tonton, gue disini gak bakal nyebutin satu-satu, cuma yang berkesan aja buat gue, yang meninggalkan impressi yang dalam. Langsung aja, check this out:

 

Ada banyak lagi, beneran! cuma gue lupa. nanti update lagi deh!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s