What’s on your playlist?

Well, kalian pernah gak suka atau kagum sama cowok karena playlistnya?

Mungkin kedengerannya cheeky banget tapi gue adalah orang yang suka menilai orang dari playlist lagu dia. Emang sih gak baik menilai orang dari luarnya aja apalagi cuman dari playlistnya, How come playlist tell someone’s personality? But, for me, It works.

Gue punya pemikiran kalau lagu yang sering seseorang dengarkan kurang lebih menceritakan tentang orang tersebut, seenggaknya gambaran dari orang tersebut seperti apa. Karena setiap lagu maupun genre menggambarkan seperti apa sosok pendengarnya. Disini bukan berarti penampilan yaaaa, tapi lebih kepada kepribadiannya. Bukan kepribadian yang bisa kita lihat gitu aja, kadang lebih dalam lagi yang terkadang mungkin unpredictable atau unbelievable. Bisa jadi playlist atau lagu yang didengarkan seseorang menggambarkan moodnya kala itu atau merubah moodnya. What I’m trying to say is, playlist can tell who you are or what is in your mind or what mood are you in.

Gue pengen suatu hari nanti ketemu sama orang yang karena playlistnya bikin gue kagum sama dia. Karena orang itu almost impossible bagi gue (sepertinya) di kehidupan gue yang fana ini.

Semoga dia jodoh gue #ea..

Leave a Reply

