Things that I want to do and Places I want to visit

Gue mau bikin draft aja karena sekarang gue lagi di McD yang kayaknya mau tutup cuma gue lagi ada mood banget buat nulis. Judulnya mellow banget dan terkesan biasa, dan gue pikir ini sih kayak tulisan anak TK nantinya, cuma I just want to keep reminding myself about who I am and what the most things I want to do and places I want to visit, mungkin aja suatu saat nanti pas gue iseng-iseng liat blog ini *kalau masih ada juga blognya” gue bisa baca sambil senyum-senyum sendiri and wondering how pathetic I was or I am.

Well, gue sangat suka banget sama lagunya Keane yang “Somewhere Only We Know” dan sampai sekarang gue lagi mencari “Somewhere” dan “We” nya namun belum dapet-dapet, you know what I mean kan. Ada banyaaaak banget tempat yang pengen gue kunjungi dan hal yang mau gue lakukan sebagai manusia normal yang banyak mau. Cuma, karena keterbatasan biaya dan waktu, semua itu cuma mengangan-angan di langit-langit kamar gue. Cuma gue pendem sendiri dan kadang cuma gue pikirin atau gak gue usir jauh-jauh dari pikiran gue supaya gue gak terlalu banyak pikiran dan gue cuma bersyukur aja gue udah hidup di dunia ini dengan segala yang terpenuhi dengan baik oleh Allah SWT, dengan mamah yang sayangnya gak ada putus-putusnya sama gue, temen-temen di sekeliling gue dan orang-orang yang membenci gue. Gue bersyukur akan semuanya yang terjadi dan akan terjadi di hidup gue yang fana ini. Intermezzonya panjang ya as always.

Ternyata udah jam 10.26 dan mamah pasti udah nunggu gue dengan cemas dirumah, namun download-an gue belum kelar dan gue masih mau nulis di blog gue tercinta ini, gimana dong? lanjut apa pulang nih? kata hati atau katanya nih? dikit lagi ya? please!

Back to judul, tempat dan hal yang paling gue inginkan adalah hal yang mungkin tersekesan biasa dan orang lain mungkin udah pernah kesana dan gue gak peduli sebenernya. Yep, karena gue liat orang masih pada berdatangan di McD cipayung tercintah ini gue putuskan buat lanjut sebentar sampai download-an gue kelar. Karena jarang gue ada mood buat nulis, sekalinya ada harus gue manfaatin banget karena mood buat nulis itu bagaikan bumbu dalam masakan, buat gue ini menambah rasa dalam tulisan gue, entah asem, asin, manis atau nano-nano yang jelas gue akan keep on writing for now.

Balik lagi ke judul, tempat yang paling banget gue kunjungin yang pertama adalah jatuh kepada Tanah Suci Mekkah dan Madinah, syukur kalau bisa sekalian Haji dan Umrah, ini biasa banget ya kayak kebanyakan orang lain. Kenapa gue menulis ini pertama kali? karena ini buat nyokap gue sebenernya. Gue pengen banget bawa nyokap gue kemari, sebenernya bokap juga. Gue pengen kita bertiga kesana, cuma apa daya dan kuasa gue hanya bisa ajak nyokap kesini, itupun kalau memang kejadian. Dan gue berharap banget suatu saat gue bisa kesini dengan diri gue yang lebih baik dari sekarang pastinya. Doain ya, siapapun!!!!

Tempat kedua adalah Irlandia, loh kenapa Irlandia? Well, gue gatau kenapa, cuma pas nulis tiba-tiba kepikiran sama negara yang letaknya di Eropa Utara ini. Gue pernah liat di film kalau Irlandia itu hijau banget, gak tau sih tapi kayaknya. Gue harus buktiin dulu baru bisa cerita disini.

Tempat ketiga adalah Mesir, yaitu rumah si Ali, eh, btw, udah setahun dia gak ada kabar? kemana ya dia? apa lupa sama gue? atau udah married? semoga dia baik-baik aja. Simply, gue pilih mesir karena gue termasuk Ancient Egyptians lover, gue lupa apa istilahnya. Gue pengen banget liat sendiri bagaimana itu piramid dan mummy, especially Pharaoh atau fir’aun. In the name of curiousity and simpy love the stories behind all of them.

Tempat-tempat selanjutnya akan gue sebutin secara random aja ya, gue pengen banget ke Korea of course, aka surganya drama korea lovers. Terutama Jeju Island, Nami Island, Busan, tempat syutingnya semua drama korea, Gyeongbokgung Palace (경복궁) semua palace yang muncul di Sageuk. Semua tempat-tempat syuting drama korea, rumah-rumah yang sering jadi tempat syutingnya, ladang Buckwheat ala Goblin, Han River, semua deh pokoknya, gue lupa kalau suruh nyebutin satu-satu. Yang pasti YG Entertainment, KBS, SBS, MBC, tvN, haha kalau bisa itu juga. Drama banget ya permintaanya. Namanya juga dramaqueen yah gini deh jadinya.

Tempat lainnya yaitu semua tempat syuting yang ada di film “The Fall” nah ini tempat favorite gue eh maksudnya film favorite gue. Termasuk Bali disana, mudah-mudahan gue bisa ke sawah yang ada di The Fall tempat orang nari kecak, tanpa orang nari kecaknya pastinya cuma tempatnya aja. Well, Insyaallah kalo gak ada halangan Januari ini gue ke Bali, mudah-mudahan gue bisa kesana… Aamiin. seenggaknya ngurangin daftar tempat yang ingin gue kunjungi

Gue juga mau ke ranukumbolo, ke danaunya kayaknya asik banget, tenang gitu kesannya, gatau sih aslinya kalo sekarang karena udah famous. Yaa, gue suka banget sama gunung dan danau, tapi gue gak mau manjak gunung karena capek, gue maunya langsung ada diatasanya aja ahahaha.. hell yeah! gak mungkin banget!

Gue pengen ke danau yang indah dan punya rumah dipinggir danau atau di deket danau ala-ala film The Tale of Two Sisters atau full house atau Lake House aka Ilmare, itu juga include ya. Gue suka banget hutan dan danau, eh taid gue udah bilang ya. Rumah ala-ala Alice Boy From Wonderlandnya Jonghyun itu juga gue suka. Pokoknya kesan “Somewhere Only We Know” gitu deh. Btw, nanti gue sambung lagi ya kalo udah mood lagi, ini udah jam 11.22 mamah takutnya nyariin bye

Leave a Reply

