Rewatching drama

Kenapa saya suka menonton ulang semua drama yang sudah pernah tonton?

1. Pertama karena memang saya suka dengan ceritanya

2. Kedua karena saya kangen dengan pemainnya

3. Ketiga saya kangen sama suasana di drama itu

4. Keempat saya belum mengerti benar sebagian ataupun seluruh cerita drama tersebut

Setiap saya nonton ulang saya selalu menemukan hal baru dalam drama tersebut. Persepsi atau pandangan saya akan drama tersebut bahkan bisa saja berubah, baik dari segi cerita, tokoh, dialog, semakin sering saya menonton drama tersebut cara pandang saya akan drama tersebut semakin lama semakin meluas.

Maka dari itu saya butuh waktu lama untuk bisa menamatkan benar-benar suatu drama. Bahkan menurut saya drama-drama tersebut tidaklah benar-benar pernah tamat.

Leave a Reply

