Tea 3.0

Pertama mencium aromanya hem~ kok teh wanginya kayak gini ya? seperti bukan teh pada umumnya. Sempat ragu karena saya kira rasanya sama dengan Earl Grey yang pernah saya minum. Menurut petunjuk di kemasan sih teh ini mengandung orange, lemon dan bergamot ooh~ jadi mungkin itu yang menyebabkan wangi citrus sangat dominan di teh ini. Nama tehnya manis banget yaitu Lady Grey Tea dan ketika diseruput rasa tehnya juga semanis wanginya. Aneh ya, teh yang diseduh tanpa menggunakan gula sedikitpun ini memiliki aroma dan rasa yang manissss.. dan bagi yang suka teh yang sepet-sepet, minum ini saya tidak sarankan yaa~ hehe. Saya sukaaaak sekali sama teh ini!!!!

WhatsApp Image 2017-05-04 at 1.24.43 PM

WhatsApp Image 2017-05-04 at 1.24.48 PM

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s