All about Goong

I would like to share my most favorite drama all the times which is *drum sounds* PRINCESS HOURS aka Goong!!!

The finest drama ever I can say. Goong adalah drama yang kaya kalau menurut saya. Sedih, senang, penasaran, senyam-senyum sendiri, kesel, geregetan, semuanya dikemas dengan sangat pas dan you cannot wait for tomorrow to watch the next episode. Itulah yang saya rasakan tentang drama itu.

Salah satu drama yang pertama kali saya tonton waktu saya kecil *emang sekarang sudah besar?* dan saya yakin semua Korean lovers atau drama lovers pasti tau bahkan ngefans beat sama Goong, kayak saya ini. Belum lagi Shin-goon yang menurut saya pangeran paling perfect sedunia. Dia memenuhi semua kriteria untuk jadi seorang pangeran dan kriteria untuk dipeluk, yup, actually Shin-goon was a sad prince, the loneliest person in the world. So, He needs hug. That was before Chaegyeong came to his life and changed everything. Turned the lonely world of Shin into the …

Leave a Reply

