Posts by hainetane

A cinephiles. Mendengarkan musik sambil mengendarai motor. Fiction seeker. Kanon Wakeshima. VIP but kudet. Infinity. selalu jadi Triple S but kudet. Dramaqueen?. penampung cowok-cowok cantik bulu mata lentik cc: Haruma Miura, Masaki Okada, D.O. ( more info click ntane.tumblr.com ). Ilana Tan - Autumn in Paris (sementara) novel yang paling berkesan juga sequel lainnya. Pengepul quote tapi suka melupakan quote itu sendiri, karena kata-kata hanya sekedar kata. Manga addict tapi [pas smp] sekarang sedang mencoba kembali. Karena pas nulis bio lagi happening Reply 1994, jadi ini saya nobatkan sebagai my drama of the year, karena ya, 1994 tahun kelahiran gue dan oppa-ya adalah kakak impian gue. Saya atau gue random, hari senin dengerin the GazettE, senin sore bisa suka sama Bigbang malemnya mungkin Tokyo Jihen, tergantung mood yang [gak] jelas. Yang pasti selalu menunggu hasil karya Makoto Shinkai-sensei. Kaname Kuran, Sesshoumaru, Itachi Uchiha, Byakuya Kuchiki, semua kakak-kakak itu milikku. MILIKKU! Music is my life but my life not always about music. Drama, k-drama, dorama lovers

Drama Memperpanjang SIM

Hari ini tepatnya tanggal 26 Mei 2017 masehi, untuk pertama kalinya selama lima tahun terakhir gue kembali lagi ke tempat dulu gue dan alm. bokap gue bikin SIM, yaitu di Pasar Segar Depok. Tidak banyak berubah, cuma agak lebih rapih dikit aja dan masih sepi kayak dulu (Ini beneran pasar apa bukan sih?) dan calonya gak seperti dulu terang-terangan bahkan *maaf petugas berseragam sendiri yang menawarkan. Sekarang kayak underground gitu dan yang nawarin tukang-tukang dagang gitu dari pintu masuk sampe ke ujung. Gue takutnya begini, yaitu ditawarin sama calo, selain gue gak bisa nawar, gak ada jaminan kalo itu calo bakal bener-bener bikinin SIM gue! Gue gak mah ketipu. Lagipula kalo pake calo sekarang bayarnya mahal dan jadinya baru besok pagi, katanya gue besok disuruh dateng jam 5 bagi buat bikin SIMnya. what the hell!
Emang ya yang namanya pungli itu udah mendarahdaging di Indonesia. Dan gak bisa dipungkiri juga, mereka ada karena ada yang membutuhkan, istilahnya made by requestlah.

Continue reading →

Tea 3.0

Teh yang satu ini sebenernya gue pandang sebelah mata awalnya. Takutnya cuma perasa saja, ternyata bener-bener terbuat dari buah lho (sesuai dengan kemasan yang bilang kalau teh ini real fruit/ not extracted) dan kantong teh bisa terlihat ada buah-buahan keringnya, wow. Namanya adalah Tong Tji Mix Fruit Infusion. Ada tiga rasa disini yaitu peach, strawberry and Lime.

Continue reading →

Ms Coffee & Ms. Tea

I’m Ms. Coffee & Ms. Tea. I love both coffee and Tea. The most important things for me to start the day or maybe call it a day. I don’t really drink water though, I know that’s unhealthy but seriously, you can’t get away from those magical drinks.

As for coffee, there are numerous types of coffee around the world and how they’re made. I don’t really careabout the type or where it comes from as long as the coffee meet my expectation. I don’t like sugar on my coffee but sometimes I add some brown sugar in it. It goes the same for tea. I realized that adding some sugar into tea or coffee may ruin the original taste of it. So, I decided to put sugar away from my coffee or tea. You can eat some chocolate or cookies instead to avoid the bitterness of coffee and tea. Or maybe you just love it that way.

When you are tea & coffee lovers you will know immediately of what kind of thing you will buy or attact you instantly. Like everything with tea or coffee in it, like book, accessories or anything.

Who are you then? Ms. Tea or Ms. Coffee? or both?

The hidden file

Ini mungkin tutorial pertama yang gue buat semenjak launching blog gue ini tiga tahun lalu. Karena banyak pertanyaan yang sama yang ditanyain ke gue oleh temen-temen gue di kampus gue akhirnya menyerah dan gue harus do something which is nulis di blog gue ini. Ini adalah masalah yang sepele sih tapi bakal jadi masalah besar apalagi kalau kita lagi diburu-buru mau presentasi ataupun nyerahin file atau tugas ke dosen.

So, what’s the problem?

Continue reading →

Part of me said

Being a part of something or someone’s life is kinda hard for me. I’m not a part of some group, organization whatsoever. I’m just busy being myself with myself. I don’t really care about other people’s life. I’m selfish, yes. Unlike the other, for me, asking someone to stay is not as easy as asking someone to leave or making them leave.